Senin, 30 Januari 2012

Don’t leave me

#plak# suara itu menggema di seluruh ruangan, yeoja itu kini tersungkur dilantai dengan pipi yang memerah
“ kyuhyun oppa dengarkan penjelasanku dulu......” ucap yeoja itu disela tangisnya
“ hah........kau bilang apa? Penjelasan? Sudah cukup aku melihatmu berciuman dengan Donghae hyung......cih ternyata selama ini kau membohongiku?” kyuhyun tersenyum sinis
“ oppa.........”
“ bersiaplah menerima pembalasan dariku Im Yoona.........” kyuhyunpun pergi dari apartemen itu meninggalkan yoona yang menangis dengan kencangnya.
Sejak hari itu pula Kyuhyun selalu membawa yeoja pulang ke apartemennya, Yoona yang melihat itu hanya bisa menangis sendirian dikamarnya.
Yoona POV
Oh Tuhan....apakah harus seberat ini cobaan yang kau berikan? Kyuhyun oppa, kenapa kau tidak mau mendengar penjelasan dariku? Sebegitu bencinyakah dirimu padaku sekarang?
Yoona POV end
Yoona yang tidak tahan dengan perlakuan Kyuhyunpun memutuskan untuk berkunstultasi kepada Siwon kakak kandungnya.
“ oppa........” Yoona menghambur dalam pelukan Siwon dan menangis di dada bidang Siwon
“ uljimma.......wae Yoong ceritakan pada oppa........” ucap Siwon sambil membelai rambut Yoona
Yoona akhirnya menceritakan semuanya, Siwon yang mendengar itu sangat terkejut....
“ kurang ajar kau Lee Donghae........” geram Siwon
“ oppa.....apa yang harus aku lakukan sekarang? Kyuhyun oppa tidak mau mendengarkan semua penjelasanku..........” Yoona mulai menangis lagi
“ uljimma...oppa pasti akan membantumu.....”  
Setelah cukup tenang Yoona memutuskan untuk pulang kerumahnya
“oppa aku pulang dulu ya..........” pamit Yoona pada Siwon
“ ne..........kau hati-hati di jalan”
Ternyata dirumah Kyuhyun sudah menunggunya dengan merangkul seorang Yeoja, Yoona yang baru pulangpun matanya sudah berkaca- kaca melihat adegan didepannya
“ aku pulang.........” ucap Yoona
“ oh.....bagus..baru bertemu namja selingkuhanmu itu ya......? dasar yeoja murahan” #plakkk# satu tamparan mendarat dengan mulus di pipi mulus Yoona
“ oppa dengarkan penjelasanku.........”
“ cih.......aku tidak butuh...” potong Kyuhyun
“ oppa apa yang harus aku lakukan agar kau memaafkanku?” tanya Yoona disela isaknya
“ Kau mau tahu? Pergi dari hadapanku untuk selamaya dan jangan pernah kembali .....arraso? kajja chagi kita masuk kekamar “ Kyuhyun meniggalkan Yoona bersama yeoja yang dirangkulnya tadi. Yoona masuk kekamarnya dan terus memikirkan ucapan Kyuhyun barusan. Sampai pagi menjelang Yoona tidak beranjak dari posisinya.
“ baiklah oppa.......jika dengan cara itu kau bisa memaafkan aku.....aku akan pergi dari hidupmu...” Yoona mengambil kunci mobilnya dan mengendarainya dengan kecepatan tinggi.
Kyuhyun POV
“ ada apa kau mau bertemu denganku?” tanayaku, jujur saja aku sangat marah pada  namja didepanku ini
“ aku ingin menjelaskan kesalah pahaman ini......”
“ cih berani sekali kau mengungkit masalah itu didepanku............” ucapku bangkit dari kursiku
“ tidak tahukah kau bahwa Yoona sedang mengandung anakmu waktu itu? “ aku kaget bukan main waktu mendengar apa yang diucapkan namja brengsek ini.
“ apa kau bilang ?” tanyaku dengan suara yang meninggi
“ ne.....Yoona mengandung anakmu, awalanya aku sangat marah mendengar itu makanya aku menciumnya dengan paksa malam itu” ucapanya dengan menunduk
“ brengsek kau.........” aku langsung memukulnya dan pergi dari tempat itu.
Oh Tuhan maafkan aku, Yoong aku mohon maafkan aku. Aku memang namja bodoh.... Aku mengendarai mobilku dengan kecepatan tinggi menuju apartemenku.
“ Yoong........”teriakku begitu memasuki apatemen, tapi tidak kulihat tanda-tanda keberdaan yeojaku itu. Aku menelusuri setiap ruangan tapi tetap saja tidak ada sosoknya. Tiba-tiba phoneselku berdering.
“ Yeoboseyo........”
“ Yeoboseyo.........” sepertinya aku tahu suara siapa ini, aku lihat name tag dan benar saja ini dari yeojaku
“ kau dimana?” tanyaku panik
“ oppa tidak usah khawatir karena aku akan menuruti keinginanmu kemarin....”
“ apa maksudmu?” tanyaku tak  mengerti dengan ucapannya
“ aku akan pergi dan tidak akan pernah muncul dihadapanmu lagi.Aku akan pergi dari Seoul.Aku menelfon hanya untuk mengucapakan saranghaeyo oppa” tut.....tut..tut dia menutup telfonnya
“ yak......Im Yoona....yak!!” teriakku, aku mengambil kunci mobilku dan mengendarainya menuju bandara. Oh Tuhan berikan aku kesempatan bertemu dengannya, berikan aku kesempatan untuk memperbaikki semua ini........jaebal
TBC
Hah.......ngawur banget ceritanya...maaf ya.......kalau ceritanya jelek banget...........

4 komentar: