Kamis, 17 Mei 2012

Coffe prince ( part 6)




“ Yak...........pegawai baru bangun............” bisik Kyuhyun di telinga Yoona. Reflek Yoona yang kaget langsung menoleh kebelakang dan ‘ Chu~’ bibir merekapun bertemu. Kyuhyun dan Yoonapun hanya berdiam diri dan saling berpandangan. Karena terbawa suasana, Kyuhyunpun mulai menutup matanya dan melumat bibir Yoona pelan, lama-kelamaan Yoonapun mulai membalas ciuman itu........makin lama ciuman itupun menjadi semakin menjadi jadi, bahkan Kyuhyun kini sudah berjongkok agar dapat lebih nyaman melumat bibir Yoona,
Lalu tiba-tiba...........
“ Kyu kau didalam........” teriak Ahra yang tiba- tiba datang dan melihat kejadian itu, Ahra sempat kaget 
melihat kejadian itu.

Ahra POV

‘ OMO ‘ apa aku sedang bermimpi? Apa aku sudah di surga? Apa aku sedang melihat drama? i....ini Kyuhyun dan Yoona?

Ahra POV end

Ahrapun terus memandangi mereka berdua, Kyuhyun dan Yoona yang tengah berciumanpun tidak sadar kalau ada Ahra disitu.
“ ehm..........apa aku mengganggu? “ ucap Ahra, karena mendengar ucapan itu bagaikan disengat listrik berpuluh-puluh watt Yoona dan Kyuhyunpun melepaskan ciuman mereka, bahkan Yoonapun langsung berdiri dan pergi dari sana.
“ ah nae dongsaeng sudah besar ya..............” ucap Ahra dengan nada menggoda
“ aish.........noona bukan seperti itu ” balas Kyuhyun dengan wajah yang memerah
“ bukan seperti itu bagaimana? Lihat wajahmu sudah memerah. Ah......dan apa yang akan fansmu katakan waktu mendengar berita ‘CHO KYUHYUN PEMILIK PRINCE CAFE BERCIUMAN DENGAN PENUH GAIRAH DENGAN SEORANG YEOJA CANTIK DIDAPUR ‘ pasti akan terjadi kehebohan besar.......”
“ noona hentikan.......” kyuhyunpun mulai jengkel karena Ahra terus menggodanya
“ bagaimana rasanya?” tanya Ahra
“ rasa apa? “ tanya kyuhyun bingung dengan pertanyaan noonanya itu.
“ bibir gadis itu tentu saja, apakah rasanya seperti permen? “
“ NOONA HENTIKAN.......” terika kyuhyun kesal dan pergi meniggalkan Ahra yang tertawa terbahak-bahak. Tak lama setelah puas tertawa Ahrapun menghela nafasnya dengan berat
“ huh andai saja kau tahu kalau gadis itu pujaan hatimu.............”
Sementara itu.....
Yoonapun lekas pulang kerumahnya, wajahnya masih memerah karena kejadian tadi,

Yoona POV

“Aku pulang...” teriakku ketika sampai dirumah.
“ Oh...kau sudah pulang ayo makan bersama oppa dulu....” ucap oppaku yang sudah duduk dimeja makan.
“ aku sudah kenyang, aku lelah mau istirahat........” ucapku meniggalkan oppaku dan masuk kekamarku.
15 menit kemudian
Aish kenapa aku tidak bisa tidur? Kupegang bibirku. ‘ deg...deg....deg’ apa ini? Kenapa jantungku? Apa aku menderita penyakit jantung? Aish ini gara-gara setan itu.....

Yoona POV end

Kyuhyun POV

Wae? Kenapa aku terus memikirkan yeoja itu? Wae? Ah tapi bibirnya benar-benar lembut seperti kapas dan rasanya manis seperti strawberry dengan sentuhan sedikit coklat. Yak Cho Kyuhyun apa yang kau pikirkan? Ah kenapa rasa bibirnya masih terasa dibibirku? Kenapa rasanya aku mau lagi mencium bibirnya? Aish pokoknya sudah aku tetapkan bibir itu hanya milikku. Bibir Yeoja itu hanya milikku dan apabila yeoja itu sampai berani membirikannya kepada orang lain maka matilah dia.Yak Yoona apa yang kau perbuat padaku?Aku bisa gila kalau begini terus.

TBC

# ottoke? Ah pertama aku minta maaf kalau aku ngepostnya lama + ada sedikit yadong didalamnya ..........gamsahamnida udah mau mengunjungi blog ini..terus kunjungi ya.........#

6 komentar:

  1. Balasan
    1. ditunggu ya.........
      gomowo udah baca and comment

      Hapus
  2. ini apanya yg sedikit yadong???
    ini bukan sedikit malah, tp sedeng
    cepet update yah! ^^
    klo bsa kyuna mommentnya banyakin, ok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ne..............
      gomawo udah baca and comment
      ditunggu ya......^^

      Hapus
  3. wkwkwk.. kyu jd yadong.. *plak.
    keren kok author keren

    BalasHapus