Minggu, 15 April 2012

MIANHAE



 Yoona POV
“ oppa...............” ucapku saat membuka pintu dormya, aku tahu no. Pin dormnya karena aku sering main kesini. Oleh karena itu oppadeul memberikan no pin dorm mereka, ditambah lagi aku adalah yeojachingu dari maknae mereka. Aku lihat dormnya sepi karena mungkin oppadeul yang lain sedang ada jadwal. Lalu bagaimana aku bisa tahu dia di dorm? Tentu saja dari leeteuk oppaku tersayang.
“ chagiya~a ayo temani aku..............” ucapku riang saat aku sudah sampai disampingnya.
 “ jangan ganggu aku.............” ucapnya dingin tanpa mengalihkan perhatiannya dari PSP.  Tapi seperti biasa aku tidak menyerah
“ tapi.............”
“ SUDAH KUBILANG JANGAN GANGGU AKU.........” teriaknya tepat dihadapanku. Apa? Dia berteriak kepadaku? Aku segera pergi dari sana, kenapa?kenapa dia berteriak begitu kepadaku? Aku langsung pulang menuju dormku dengan menggunakan mobilku,kukendarai mobil itu dengan kecepatan tinggi.
“Sia-sia aku meluangkan waktuku” ucapku dengan air mata yang sudah membasahi pipiku. Lalu tiba-tiba saja telponku berdering.
“ Itu dari dia........” ucapku saat mendengar lagu ‘ no other’ yang segaja aku setting khusus untuknya. Saat aku ingin mengambilnya, tapi handphone itu jatuh. Aku mulai mencarinya setelah memasatikan jalanan didepanku sepi, saat aku sudah mendapatkannya dengan cepat aku mendongakkan kepalaku, mataku langsung terbelalak saat mendapati sinar yang begitu menderang didepanku.
“ KYAA......................” teriakku, rasanya semua badanku sakit dan semua menjadi gelap.
Yoona POV end

Kyuhyun POV

Aku baru pulang dari jadwalku yang padat. Aku sangat lelah sedang kan para hyung sedang ada jadwal masing-masing, tapi tanpa aku memperdulikan rasa lelahku aku segera membuka laptopku dan mencari berita terbaru tentang peraktrisan didunia K-Pop. Sesaat kemudian aku menemukan berita dengan judul “ JANG GEUN SUK MENCIUM YOONA SNSD” saat aku buka ternyata benar ada gambar yang menunjukkan mereka sedang berciuman, seketika darahku langsung mendidih dan emosiku sudah naik ke ubun-ubun. Aku tahu ini hanya tuntutan peran, tapi tetap saja aku tidak terima dia mencium yeojaku ditambah yoona sama sekali tak bercerita kepadaku. Kututup laptopku dan beralih ke PSPku untuk meredakan emosiku tapi sia-sia saja aku terus kalah.
“ oppa..............” teriak seseorang yang suara sudah melekat dihati dan ingatanku, tapi aku berpura-pura tak mendengarnya sampai kurasakan kehadirannya disisiku.
“ chagiya~a ayo temani aku..............” ucapnya riang, tapi aku berusaha mengacuhkannya karena memang aku masih marah.
“ jangan ganggu aku.............” ucapku dingin
“ tapi.............”

“ SUDAH KUBILANG JANGAN GANGGU AKU.........” teriakku kehilangan kesabaran, dia langsung pergi dari hadapanku. Tak berapa lama aku menyadari bahwa aku baru saja berteriak dihadapannya, aku baru saja membentaknya.UNTUK PERTAMA KALINYA. Dengan panik aku meletakkan PSPku sembarangan dan mencarinya di dorm
“ Y.....yoong............” teriakku dengan suara bergetar, tapi tak ada jawaban. Dengan tergesa aku berlari ke luar dorm dan mendapati tak ada siapapun disana. Aku mengambil handphoneku dan menghubunginya.
“ angkat Yoong aku mohon.................” tapi nihil, aku terduduk lemas dijalan. Aku menyesal karena cemburu buta. Aku bahkan tidak berikir positif, mungkin saja tadi dia akan menceritakannya kepadaku. Lalu handphoneku berdiring, dengan cepat aku mengangkatnya berharap itu dia.
“ yeoboseyo.........yoong..........”
“ anio kyu..........ini aku leeteuk.........”
“ oh hyung.........ada apa? “ tanyaku agak kecewa
“ Yoona kyu.........dia.........dia mengalami kecelakaan.............”
“ mwo ya................?” ucapku panik
“ ne...........itu benar, keadaanya kritis........cepat ke rumah sakit.....aku juga sedang dalam perjalanan.......”
Aku berlari menuju dorm dan dengan cepat mengambil kunci mobilku. kukendarai mobilku dengan cepat. Sampai disana aku melihat member SNSD sudah berkumpul. Aku berlari menghampiri mereka. Kulihat Seohyun sudah menangis, sementara unnienya berusaha menenangkannya. Hyungku dan para arti SM lainnya juga mulai berdatangan. Dokter kuluar, dengan cepat aku menghampirinya.
“ bagaimana keadaannya?” tanyaku panik. Semua orang jugan sudah berkerumun didekatku
“ maaf.......... Kami sudah berusaha, tapi tetap saja Tuhan yang menetukan. Kami tidak dapat menolongnya, dia khabisan banyak darah dan benturan yang sangat keras. Seketika aku duduk lemas. Hyungku berusaha menenangkanku.

Kyuhyun POV end

“ Yoong.........Yoong..............” kyuhyun menangis dengan sangat memilukan, membuat semua orang yang ada disan juga larut dalam kesedihan. Tak berapa lama kyuhyun menghapus air matanya  dan bangkit berdiri
“ Tidak........ini tidak mungkin.........ya.....tidak mungkin.........” kemudian dia langsung berlari masuk sedalam ruangan diman tubuh tak bernyawa Yoona berada.
“ Yoong........yoong........chagi~a bangun..............kau mau kemana tadi? Ayo kita pergi yoong.......aku akan mengantarmu..........kamu mau kemana? Katakan yoong.......katakan......” ucap Kyuhyun mengguncang tubuh Yoona.
“aku berjanji tak akan membentakmu lagi..........tapi aku mohon Yoong bangunlah........ayo bangun chagi.........BANGUN YOONG............”  teriak kyuhyun
“ kyu tenang.................” ucap sungmin
“ ikhlaskan dia oppa...........” ucap taeyeon kemudian.
“ An..........anio hyung dia pasti hanya bercanda..........ne.........dia hanya mempermainkanku karena dia marah padaku...ne............pasti begitu.........chagia bangun.......jangan marah lagi........tunjukkan pada hyungku kau hanya bermain saja denganku..bangun chagia.....” Kyuhyun kini terlihat seperti orang gila
“KYU SADARLAH YOONA SUDAH MENINGGAL.......DIA SUDAH PERGI.......” teriak leeteuk, seketika kyuhyun  berhenti menguncang tubuh yoona dan mulai menangis tersedu-sedu.
“ aku yang salah hyung.........aku cemburu buta kepadanya........dan membentaknya.......aku pantas mati hyung..............”  ucapnya disela tangisnya.
“ oppa aku yakin Yoona akan bertambah marah jika melihatmu begini.............” ujar jessica.
Keesokan harinya berita tentang kematian Yoona sudah menjadi berita teratas dan membuat semua orang kaget, banyak orang yang menagisi kepergiannya, banyak artis yang berkumpul untuk mendatangi pemakamannya. Ketika semua sudah bubar dari acara pemakaman tinggalah kyuhyun disana.
‘ Yoong kau adalah belahan jiwaku........kau adalah orang yang berhasil membuatku luluh.........yang berhasil membuatku kehilangan akal karena terus memikirkanmu..........orang yang berhasil membuatku gila kala kau tak menjawab panggilanku..........Yoong sungguh maafkan aku.........a...aku hanya cemburu...........aku tak berniat membentakmu.............sungguh aku mencintaimu IM YOONA......SARANGHAE..........’

END

Bagaimana? Akhir-akhir ini aku sibuk.........terus untuk coffe prince aku lanjutin secepatnya..........maaf ya kalau ff ini mengecewakan terus membosankan plus membingungkan............

2 komentar: