Jumat, 06 Januari 2012

Coffe prince ( part 2 )


“ baiklah kau.........kau tidak bisa diterima disini...........” ucap Kyuhyun dengan nada datar
“ ne? Tapi kenapa.........? “ tanya Yoona
“ kau bilang kau tidak punya pengalaman kerja, bisa-bisa cafeku bangkrut lagi.........sudah sana pergi” usir Kyuhyun, Yoonapun pergi dari cafe milik Kyuhyun dengan gontai.
“ yah Kyu......kita kekurangan pegawai, masih bagus ada yang melamar kerja disini......” ucap Donghae
“ Sudahlah hyung, sebentar lagi cafe harus buka..........” Kyuhyunpun meninggalkan ruangan itu dan pergi keruangannya sendiri.
Donghae POV
Dasar evil kyu, tapi kalau tidak salah dia teman satu kampuskukan............ah...molla besok aku cari tahu deh........Im Yoona.......
End Donghae POV
Siwon POV
Dasar anak itu.......kapan dia bisa berubah....semoga Tuhan memberikan petunjuk kepadanya agar cepat bertobat..........
End Siwon POV
=====================================================================
Yoona kini tengah duduk di taman seorang diri, dia masih tidak percaya kalau dia ditolak kerja di cafe itu.
“ dasar namja evil.........” gumam Yoona, Yoona melihat jam tangannya dan menepuk jidatnya
“ aku ada kuliah...........” dengan cepat Yoona menggayuh sepedanya menuju kampusnya.
=====================================================================
“ Kyu aku pamit dulu ya...........” ucap Donghae ketika masuk ke ruangan Kyuhyun
“ mau kemana hyung...?” tanya Kyuhyun, tanpa mengalihkan matanya dari PSPnya.
“ aku..? tentu saja kekampus.........” seketika Kyuhyun langsung mengok ke Donghae
“ aku tidak salah dengar? Kau kekampus “
“ tentu saja, kau pikir aku tak perlu belajar. Jika cafemu bangkrut, aku mau kerja apa? “ ucap donghae panjang lebar
“ arraso...........sana pergi...tapi ingat setelah kuliah kau harus cepat pergi kesini, kau tahukan kita kekurangan pegawai........”
“ ne......bye......” Donghae langsung berlari keluar menuju mobilnya.
“ mau kemana Donghae hyung.......? “ tanya Siwon kepada Kyuhyun
“ kekampus.........” ucap Kyuhyun sekenanya, yang hanya di balas anggukan dari Siwon
Kyuhyun POV
Im Yoona.......sepertinya aku pernah mendengar namanya........tapi siapa, apakah dia Yoongie..? apakh dia adik Changmin? Apakah dia teman masa kecilku sebelum aku pindah ke Jerman bersama keluargaku? Apakah dia....pikiran itu terus berkecamuk di dalam otakku........anio aku harus mencari tahu, tapi bagaimana? Apakah harusnya tadi aku menerimanya?
End Kyuhyun POV
=======================================================================
Yoona POV
Huft.......untung saja aku tadi tidak telat.....
“ Yoong.................” aku berbalik dan melihat Sooyoung unnie berlari kearahku
“ waeyo unnie? “
“ kita kekantin yuk..........aku lapar.............”
“ naddo........kajja.........” ucapku dengan semngat
Sesampainya di kantin, kami langsung memasan makanan.....huft antriannya cukup panjang, akhirnya dengan seluruh kekuatan dan energi serta bertumpah darah ( lebay.) kami mendapat makanan da langsung mengambil tempat duduk kosong. Baru sesendok aku memakan makanku sudah ada yang memanggilku
“ Yoona...........” aku berbalik

TBC
Maaf kalau ceritanya membosankan............siapakah yang memanggil Yoona? Apakah itu Donghae ? dan bagaimana perjuangan Kyuhyun ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar