Kamis, 26 Januari 2012

Cerita Cintaku



Waktu demi waktu telah berlalu, tapi entah mengapa aku masih bisa mencintaimu.Mencintamu yang seakan hatinya menutup untukku, kau tak pernah menyadari perasaanku untukmu? atau kau hanya pura-pura agar aku terus berharap.Kau tahu? Saat mendengar suaramu rasanya duniaku berhenti saat itu juga.Kau tahu? Saat kau tertawa mendengar atau melihat tingkahku rasanya aku ingin melakukan itu terus untuk membuatmu tertawa. Kau tahu? Hanya dengan kau memanggil namaku rasanya jantung dan pikiranku menjadi gila, walupun semua itu hanya untuk membicarakan sesuatu yang menurut orang lain biasa, tapi untukku itu adalah sebuah kebahagiaan yang sangat aku natikan. Saat itu adalah saat-saat yang paling berharga untukku, tapi semuanya hancur ketika seseorang memberitahuku bahwa kau telah berpacaran dengan kakak kelas kita. Harus ku akui, wanita itu lebih segala-galanya dari pada aku, siapa aku? Aku hanya perempuan biasa yang hanya mengandalkan otakku, wajahku biasa....tidak cantik....dan keluargaku adalah keluarga sederhana. Sedangkan wanita itu...dia cantik, populer dan kaya. Bahkan orang bodohpun akan berpikiran aku tak cocok untukmu. Sekarang aku berpikir aku harus menjauh darimu...ya...hanya itu.Setahun sudah berlalu, aku mendengar kau sudah putus karena dia akan berangkat ke Jepang meneruskan kulianya. Sejujurnya kau senang mendengar itu, tapi terus aku berusaha menyembunyikannya.....tunggu apakah aku masih mencintaimu?....aku juga tidak tahu......Kita menjadi dekat lagi seperti dulu, tertawa bersama dan belajar bersama. Sampai suatu hari aku putuskan untuk memberanikan diri menyatakan perasaanku padamu. Saat aku mengutarakan perasaanku padamu, apa reaksimu? Kau hanya tertawa bersama teman satu team basketmu. Aku berlari dan terus berlari, hatiku hancur, semuanya pupus sudah. Setelah kejadian itu, aku menjauh darimu......dari hidupmu, bahkan sampai kelulusan tiba. Aku berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliahku di Jerman, malam ini aku memutuskan untuk tidur lebih awal, tapi itu terganggu ketika ibuku mengatakan ada yang mencariku, sungguh aku terkejut melihatmu berdiri di depan pintu rumahku. Aku berusaha tenang dan mengatur debar jantungku yang semakin tak karuan........hey.....what the hell?......Aku hanya diam saja memandangmu, sampai aku mendengar satu kata yang paling ingin kudengar.
“ Saranghaeyo Im Yoona.........”
Kututup mulutku yang menganga dengan kedua tanganku , aku terlalu terkejut dan tidak percaya kau mengatakan itu.Aku..?hatiku berdebar dengan kencang. Kau berusaha meyakinkanku bahwa semua itu benar, kau bilang kau mencintaiku sejak kau putus dengan kakak kelas kita. Kau bilang........ kau mencitaiku dan tak mau kehilangan diriku. Tapi apa yang harus aku katakan? Kau menertawakanku saat aku mengungkapkan isi hatiku, seakan itu adalah kalimat terlucu yang pernah kau dengar.
“ Sungguh......aku tak bermaksud. Aku tak menyangka, kau akan marah padaku dan menghindariku. Aku...aku sangat tersiksa.jaebal ”
Aku berusaha meyakinkan hatiku, aku bertanya pada ahatiku apakah aku masih mencintainya? Dan ya......hatiku menjawab: aku masih mencintainya, bahkan tak ingin kehilangan dirinya. Aku tahu aku adalah wanita terbodoh didunia karena menerima cinta orang yang pernah menyakitiku, tapi......inilah cinta.
“ naddo saranghae Cho Kyuhyun.....”

2 komentar: