Selasa, 24 April 2012

Coffe prince ( part 5)

 

Keesokan harinya

Prince Cafe

“ Annyeong haseyo........” sapa Yoona ketika memasuki cafe itu.
“ oh, annyeong........” balas Donghae dan Siwon dengan senyum yang terpampang diwajah mereka.
“ oh......kau disini? Cepat kerja.....semuanya akan dijelaskan oleh Siwon hyung......” ucap Kyuhyun yang baru saja keluar ruangan dan duduk di salah satu kursi di cafe itu karena kebetulan cafe masih sepi.
“ ne......tapi sajangnim saya hanya bisa kerja setelah pulang kuliah.” Yoona dengan takut-takut mengatakannya
“ terserah kau sajalah...........” ucap kyuhyun cuek.
“ gamsahmnida............gamsahamnida...” Yoonapun membukuk mengucapkan terimakasih beberapa kali.
“ sudah sana kerja.............”
“ Yoona~shi aku siwon...senang bertemu denganmu........” Siwon mengulurkan tangannya dengan senyum memikat .
“ senang berkenalan denganmu juga siwon~shi.......” Yoonapun menerima uluran tangan siwon
“ dan aku Donghae...........” Donhaepun juga tak mau kalah, dia segera memamerkan senyum yang biasa digunakannya untuk menaklukkan hati para yeoja.
“ne.........” balas yoona dengan senyum yang amat manis
“ yak............sampai kapan kalian akan begitu, dan kau yoona~shi aku memperkerjakanmu untuk membantu cafe ini bukan untuk menggoda karyawanku yang lain..........” ucap kyuhyun dengan kasar.

Yoona POV

Ya ampun rasanya aku ingin menagis, namja itu kasar sekali......andai Changmin oppa disini. Ani-anio aku harus kuat, aku sendiri yang memilih ini jadi apapun kosekuensinya aku akan menerimanya. Ne..........Im Yoona hwaiting...........

Yoona end POV

Hari tiu adalah hari yang paling buruk bagi Yoona, Kyuhyun terus saja menyiksanya dengan mengerjakan semua tugas, meskipun Donghae dan Siwon membantu tapi hampir sebagian besar pekerjaan di cafe hari itu Yoona yang mengerjakannya. 


Yoona POV

Menyebalkan sekali bos itu.........ah dia pantas mendapat julukan evil, dasar setan sialan. Dikit-dikit Pegawai baru kesini.........pegawai baru kerjakan itu.........ah kenapa tempat ini seperti neraka mana pelanggannya banyak, terus yeoja semua. Tubuhku juga, rasanya tulang-tulangku akan rontok detik itu juga, Untung 3 hari kedepan aku libur kuliah.
“ Yak........kau pegawai baru.........cepat kemari”
“ Sial suara iblis itu lagi.........” rutukku kepada diriku, ingin sekali kubungkam mulutnya yang bawel itu. Akupun dengan malas menghampirinya yang tengah berdiri dengan sombongnya (itu menurutku)
“ ne sajangnim ada apa? “
“ kau pegawai baru, cafe akan tutup jadi cepat bereskan dapur..........” hah apa dia gila? Aku yang hampir melayani semua tamu dan dia dengan seenaknya menyuruhku membereskan dapur? Dia benar-benar tak punya hati? Ditambah dia tidak memanggilku dengan namaku. Dasar iblis sialan. Untung saja aku masih ingat dia bosku kalau tidak........hah aku juga tak tahu apa yang akan aku lakukan padanya
“ ne......dan sajangnim bisakah kau memanggilku dangan namaku bukan dengan ‘pegawai baru ‘ ?”
“ kenapa? Mau protes? Mau aku pecat? “ ucapnya dengan wajah yang sangat menyebalkan.
“ an...anio terserah kau sajalah..........” akupun berlalu dari hadapannya dan segera memasuki dapur, aku mulai membereskan dapur berantakan ini dengan tidak ikhlas, tidak ada yang membantuku karena donghae dan siwon sudah pulang duluan.

Yoon POV end

Kyuhyuh POV

Hahaha..........senang sekali aku hari ini, aku mempunyai mainan baru. Gadis itu polos sekali kukerjai saja dia nurut, dan baru setengah jam yang lalu aku mngerjainya ahahahaa aku puas sekali.......tanpa kusadari sedari tadi aku tersenyum memikirkan gadis itu. Aku segera menggelengkan kepalaku.akupun mulai memikirkan lagi rencana untuk mengerjainya....ah....aku kerjain di apa lagi ya?
“ Pegawai baru..........” seruku tapi tak ada jawaban darinya.
“ jangan-jangan dia pingsan terus mati........” gumamku. Segera aku berjalan menuju dapur
“ pegawai baru? Ehm....Yoona ~shi..........” baru beberapa langkah aku memasuki dapur, kulihat dia tengah tidur di meja yang terdapat didapur. Aku mulai mendekatinya. Wajahnya polos sekali waktu tidur.

Kyuhyun POV end

Kyuhyunpun terus berdiri dan memandangi wajah tidur Yoona, dan selama itu pula senyum terus terukir di wajahnya. Tanpa Kyuhyun sadaripun wajahnya terus mendekat ke wajah Yoona.......

TBC 

Apa yang akan terjadi?
# ottoke part 5 ini? Apakah membosankan? Aku harap tidak...........tapi aku benar-benar minta maaf jika ff ini jelek............mianhamnida.......

2 komentar:

  1. wkwkwkkwk... keren maaf baru baca.... tp keren kok cmn agak banyakin ceritanya -_-

    BalasHapus